Tuesday, September 1, 2009

Muncul di Koran


01-09-09,Selasa

18.00, kring..kring..telepon di rumah gw berbunyi. "Halo, siapa ini?" Ternyata om gw yang menelepon. Tanpa ba..bi..bu (basa-basi) lagi, om gw langsung nanya. "Kemarin A tya (panggilan di keluarga bokap gw) buka puasa di Skydining,semanggi yah?" Gw sempet kaget juga sih, kq om gw bisa tau padahal kan g penting juga gw melakukan konferensi pers ke keluarga besar gw klo gw buka di Semanggi. Dengan terkaget-kaget gw bilang "koq tau om? emang tau darimana?". Om gw sambil ketawa bilang "Itu loh, a tya kan masuk koran". Dengan perasaan sangat kaget "Masa sih?Abis aku g pernah merasa diwawancara wartawan deh?". "Beneran A tya, coba aja liat di koran Tem..(sensored mode on)". Dan Bla..Bla..Bla.. (pembicaraan berlanjut).

Setelah pembicaraan selesai dan telepon dah gw tutup, gw masih diliputi perasaan bingung, dan bangga (abis masuk koran sih, hehe), gw memutuskan untuk menghunting nih koran (tapi gw huntingnya gw bawa senapan kayak pemburu loh). Sehabis shalat maghrib, gw langsung kabur bela-belain nyari nih koran. Dengan menggunakan motor kesayangan gw (Jupiter Z), gw meluncur ke bebera[a tempat buat nyari nih koran. Tapi susah banget nemunya (Mungkin dah malam juga kali y), setiap gw nanya tukang koran jawabannya selalu (Wah, maaf habis mas"). Wah hampir putus asa juga nih, trus ada orang bilang "Mas nyari di terminal aja". Ting..Oh iya bener juga nih orang, dengan cepat gw memutar arah dan Brmm...(suara motor gw), gw meluncur ke terminal.

Sampai di terminal,gw clingak-celinguk kayak congcorang buat nyari tukang koran. Dan akhirnya gw melihat ada tukang koran langsung gw tanya nih abang tukang koran "Bang ada koran tem..(sensor)?". Trus tuh tukang koran bilang "ada nih mas". Horeee (backsoundnya suara terompet)akhirnya gw menemukan nih koran setelah berkeliling muter-muter.

Di rumah gw langsung nyari artikel yang dimaksud om gw. Dan tek..dung..des gw akhirnya menemukan artikel yang dimaksud. Ternyata nama gw jadi pembuka tulisan loh,haha (Bangga juga jadinya), tapi tulisan tentang gwnya cuman sedikit,huhu
Tapi gpp lah yang penting nama gw dah muncul di koran walaupun hanya jadi figuran ajah (G cuman sinetron yang ada figurannya).

No comments:

Post a Comment