Tuesday, September 1, 2009

Informasi yang Menyebalkan


01-09-09,Selasa

09.30, Setelah selesai mandi dan berdandan ria ( yang terakhir ngga gw lakukan koq), gw bersiap berangkat ke kampus. Yah emang hari ini gw ada kuliah jam 11.00, jadi berhubung gw mahasiswa yang rajin (maksudnya rajin menabung,haha) dan takut telat (Coz ini kuliah pertama), gw berangkat dengan menggunakan bus pribadi yang berwarna orange (Metromini) menuju ke stasiun Tebet, tempat biasa gw naik kereta ke Depok.
Sampai Tebet, gw segera bertanya pada petugas loket "Pak,kereta yang ke UI depok apa dulu?". Dengan yakin sang petugas loket bilang "Wah ekspress dulu mas, ekonominya masih jauh!". Yah berhubung gw lagi puasa dan g mau menunggu lama di stasiun gw beli deh tiket kereta ekspres, karena gw yakin kereta ekonominya masih jauh.

10 menit berlalu (gw mulai gusar juga nih), tiba-tiba ada suara yang gw tunggu-tunggu ( suara pengumuman kedatangan kereta). "Perhatian, Awas jalur 2!Kereta ekonomi tujuan Bogor akan segera memasuki jalur 2!". Dengg...OMG..OMPONG.. Yaampun kenapa sih di bulan puasa ini, informasi di stasiun Tebet masih suka menyesatkan (Secara sering banget). Dan ketika kereta datang,uihhh...kosong banget tuh kereta. Gw g tau apakah banyak orang yang tertipu akibat salah informasi kayak gw! Akibat penyesatan informasi ini ( tapi lebih parah penyesatan aliran agama sih) gw merugi Rp 4500,00 (Padahal untuk ukuran mahasiswa, duit segini nih bener-bener berguna) .
Di kereta, gw berharap semoga tidak ada lagi informasi yang menyesatkan gini lagi deh.

Tutt..Tuttt..jes..jes..jess

No comments:

Post a Comment